Sebelum Iblis Menjemput Bikin Abimana Aryasatya Jadi Perfeksionis

Kompas.com - 06/08/2018, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Abimana Aryasatya bertugas sebagai Co-producer dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput. Abimana mengatakan, dirinya sangat perfeksionis dalam menjalani tugasnya itu.

Hal itu dikatakan Abimana dalam jumpa pers dan screening film Sebelum Iblis Menjemput, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

"Gue kadang-kadang cross job, kadang takutnya gini, ini kan pertama dan gue orangnya perfeksionis, takut ada kesalahan makanya semua gue kerjain," ucap Abimana.

Di sidi lain, Abimana menyadari bahwa sifat pereksionisnya itu mengganggu kru lainnya.

Baca juga: Abimana Aryasatya Naik Ojek Seharian demi Cari Lokasi Shooting

"Dan ini tuh cukup annoying sih buat beberapa orang, karena gue ikut membantu mengerjakan banyak hal," katanya.

"Cuma gue memang pengin prosesnya berjalan sempurna aja sih. Tapi gue juga di-support di sini, gue ada assisten juga," sambung pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn itu.

Abimana bercerita, sejak awal dirinya sudah turun langsung mengurus segala sesuatu termasuk bernegosiasi dengan para pemeran seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

"Emang gue turun langsung dari awal. Casting gue ngurusin juga, ngomong sama Pevita sama Chelsea, nego sama keduanya, nego sama lokasi, semua. Kecuali perizinan," tuturnya.

Abimana pun mengaku merasa kesulitan harus mengatur seluruh tim yang terlibat dalam produksi film tersebut.

"Capek fisik sih enggak, lebih banyak capek pikiran sih, karena lo ngatur 150 orang dengan pikiran berbeda-beda. Semuanya komplain mulu," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Co-producer, Abimana Aryasatya Pusing Pikirkan Banyak Hal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.