Beby Tsabina Siap-siap Bertemu Lisa BLACKPINK

Kompas.com - 06/08/2018, 22:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kedatangan Lisa dari girlband K-pop BLACKPINK ke Indonesia membuat heboh para penggemarnya, tidak terkecuali artis peran Beby Tsabina (15).

Beby mendapat kesempatan untuk menghadiri langsung acara meet and greet dengan Lisa, yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2018.

"Yang pasti, aku pengin banget ketemu sama dia dan senang banget akhirnya bisa ketemu. Soalnya, memang BLACKPINK ini kan girlband baru juga. Jadi, memang susah ketemunya. Mereka juga baru comeback (merilis album atau singel) kemarin," cerita Beby dalam wawacara di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Baca juga: Batal Bertemu Lisa BLACKPINK, Young Lex Tak Merasa Rugi

Pemain film Rompis ini pun bercerita bagaimana akhirnya ia bisa mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola.

"Memang kan mereka lagi comeback, jadi memang update-nya aku terima terus. Terus, aku suka update-update tuh di Instagram. Nah, alhamdulillah, aku lagi bekerja di tempat yang ngadain meet and greet ini gitu. Memang aku ada kontak-kontakan lah," ungkapnya.

Baca juga: BLACKPINK Tak Berambisi Tembus Pasar Musik AS

Setelah itu, Beby Tsabina mendapat kabar bahwa seorang member BLACKPINK akan datang ke Indonesia. Mendengar hal itu, tak pakai berpikir panjang, ia langsung setuju untuk berpartisipasi.

"Pertama, mereka bilang BLACKPINK bukan Lisa doang. Aku langsung histeris dong. Terus,  kata mereka, 'Kami mau undang kamu, gini-gini, berpastisipasi dalam acaranya," kisahnya.

"Mau banget, mau banget, terima kasih sudah diundang. Dan, ternyata, hanya Lisa yang bisa datang. Itu pun enggak apa-apa banget (tak masalah), aku bilang gitu sih," imbuhnya.

Baca juga: Blackpink Pecahkan Rekor Wonder Girls di Billboard

Beby Tsabina berencana akan datang membawa album dan merchandise BLACKPINK untuk meminta tanda tangan Lisa.

"Aku mau bawa album. Jadi, mreka kan baru konser tuh di Jepang. Nah, mereka ngejual goodies-nya gitu. Nah, aku beneran sampai pre-order itu barang-barang dari sana. Jadi, semoga sudah sampai deh sebelum aku ketemu sama Lisa. Jadi, bisa minta tanda tangan atau mau ngasih sesuatu apa gitu," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.