Film Wiro Sableng Akan Masuk Bioskop-bioskop Malaysia dan Singapura

Kompas.com - 08/08/2018, 12:36 WIB
Sheila Timothy hadir pada konferensi pers Wiro Sableng menjadi hero dalam game AOV di Pacific Century Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheila Timothy hadir pada konferensi pers Wiro Sableng menjadi hero dalam game AOV di Pacific Century Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy (46) atau Lala dari Lifelike Pictures, mengatakan bahwa film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Vino G Bastian itu akan juga diputar di dua negara lain, Malaysia dan Singapura.

Lala menyerahkan distribusi film Wiro Sableng ke luar negeri kepada pihak perusahaan film AS 20th Century Fox.

Lifelike Pictures dengan Fox International Production, salah satu divisi dari 2oth Century Fox, bekerja sama memproduksi film tersebut.

Baca juga: Sheila Timothy: Wiro Sableng Bukan Hanya soal Silat

Hal itu dikatakan oleh Lala ketika ditemui sesudah jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film, yang diadakan di Plaza Indonesia XXI, Selasa (7/8/2018).

"Ada. Yang pastinya ada dua negara yang langsung (meminta untuk memutar film tersebut), tapi next-nya mungkin bertahap. Tanggalnya tidak bersamaan, tapi bedekatan," tuturnya.

"Karena kan kita kerja sama sama 20th Century Fox, jadi distribusi untuk keluar dari Indonesia itu di-handle oleh Fox," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Vino G Bastian: Agustus Bulan Perayaan Wiro Sableng

Meski Sheila Timothy belum berencana menyelenggarakan gala premiere film Wiro Sableng di dua negera tersebut, nantinya akan ada jurnalis-jurnalis dari Malaysia dan Singapura yang akan hadir dalam gala premiere di Jakarta pada 27 Agustus 2018.

"Belum ada plan (untuk membuat gala premiere) ke sana, tapi ada beberapa wartawan Singapura, Malaysia, yang nanti datang ke press conference tanggal 27," imbuhnya.

Baca juga: Ini Penampilan Perdana Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng 212

Film Wiro Sableng merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng, karya Bastian Tito, yang terdiri dari 185 judul.

Film itu dijadwalkan akan mulai diputar di Tanah Air pada 30 Agustus 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.