Bebi Romeo Merasa Tak Lagi Nyambung dengan Ahmad Dhani

Kompas.com - 08/08/2018, 16:08 WIB
Bebi Romeo berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBebi Romeo berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bebi Romeo mengaku sudah jarang bertemu dengan rekan seprofesinya, Ahmad Dhani, sejak pentolan band Dewa 19 tersebut sibuk berkegiatan politik.

"Mungkin kalau saya ngobrol sama Dhani sudah enggak nyambung banget," ujar Bebi saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bebi berujar bahwa Dhani sedang sibuk berpolitik. Dia terakhir bertemu suami penyanyi Mulan Jameela itu pada akhir 2017 lalu. Meski begitu, Bebi masih bersua Dhani lewat sambungan telepon.

"Mungkin politik adalah kehidupan dia sekarang," ujarnya.

Terkait keputusan Dhani menjual rumahnya untuk keperluan biaya politik, Bebi mengaku baru tahu.

Baca juga: Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Biayai Kampanye Prabowo Subianto

"Saya juga baru tahu dia mau jual rumah," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apapun yang dilakukan dia, saya sebagai sahabat mendukung saja. Dhani tuh orangnya total, di musik total, di politik bisa jadi total," lanjut dia.

Sebagai informasi, Dhani maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Dhani maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Baca juga: Mantap di Politik, Ahmad Dhani Jadi Caleg dari Partai Gerindra



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X