Via Vallen Jatuh Pingsan Saat Manggung

Kompas.com - 11/08/2018, 11:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen diketahui jatuh pingsan saat manggung di sebuah acara. Awalnya, Via tampak baik-baik saja saat menghibur masyarakat Demak, Jawa Tengah.

Via menyanyikan beberapa lagu miliknya, bahkan di pertengahan penampilannya Via sempat menyapa penonton. Pelantun "Sayang" itu mengambil ponsel salah satu penonton untuk melakukan swafoto.

Baca juga: Akun Instagram Via Vallen Tiba-tiba Kosong, Ada Apa?

Namun saat mengangkat ponsel penonton, tiba-tiba tubuh Via langsung ambruk. Para kru dan penjaga keamanan langsung membawa Via ke belakang panggung.

Penonton yang melihat kejadian itu lantas bersorak.

Momen ini diabadikan oleh akun facebook milik Fedika Wahyu Saputra.

"VIA VALLEN.. pingsan CS.. ???? #lagi_seru_serune_malah_pingsan_CS #MESAKKE_CS #IDOLAKU_KELELAHAN_CS," tulis pemilik akun tersebut.

Hingga kini pihak Via Vallen masih belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.