Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca: Aku Bisnis karena Punya 4 Anak

Kompas.com - 27/08/2018, 22:07 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Zaskia Adya Mecca semakin mengembangkan sayap bisnisnya. Ibu empat anak ini baru saja meluncurkan produk kosmetik terbaru miliknya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Mulai bisnis pakaian, kue sampai kosmetik telah dijalani oleh Zaskia Adya Mecca. Ternyata, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku berbisnis karena ingin lebih fokus mengurus buah hati.

"Sebenernya aku bisnis ini karena aku punya empat anak, kalau shooting kan makan waktu banget, sedangkan kalau bisnis ini kan aku fleksibel banget," ucap Zaskia ketika ditemui usai peluncuran produk kosmetiknya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Senang Berbisnis dengan Saudara Kandung

Menurut Zaskia, kantor tempat ia menjalankan bisnis hanya berjarak 500 meter dari rumahnya. Karena hal itu pula kini ia enggan mengambil tawaran bermain film.

"Kalo gue bawa ke lokasi shooting juga repot, bisa bawa tiga orang (pengasuh) buat jagain anak-anak, belum lagi kalau cranky," ucap wanita berusia 30 tahun ini.

Meskipun begitu, Zaskia masih tetap ingin mengambil tawaran kerja dari dunia hiburan.

"Sebenernya aku mau ngambil yang series, cuma Mas Hanung jadi agak enggak rela kalai aku kerja bukan di PHnya sendiri, 'Udah aku punya PH, nanti kalau kerja jadi sama aku aja', tapi kalau ngambil film itu shootingnya padet banget,” ucap Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com