Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triawan Munaf Menyayangkan Fariz RM Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Kompas.com - 28/08/2018, 06:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyayangkan musisi Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM yang tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

"Fariz RM itu sepupu saya. Menyayangkan saja itu kejadiannya," kata Triawan Munaf saat menghadiri gala premiere film Wiro Sableng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ayah artis peran Sherina Munaf itu kaget ketika melihat pemberitaan Fariz ditangkap polisi. Triawan berpendapat bahwa Fariz seharusnya belajar dari kesalahan sebelumnya.

Lantas apakah ada pesan kepada Fariz?

Baca juga: 6 Fakta Fariz RM dan Kasus Narkobanya Lagi

"Saya enggak berani pesan. Dia sudah dewasa, tanggung jawab masing-masing. Mudah mudahan bisa direhabilitasi dan bisa meninggalkan kebiasaan itu. Itu aja," kata Triawan.

Fariz ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada 24 Agustus 2018.

Dalam penangkapan, polisi mengamankan dua plastik klip sabu dengan berat bruto 0,90 gram, 2 butir tablet dumolit, 9 butir tablet sanax, dan alat isap sabu.

Penangkapan Fariz setelah tim dari Polres Jakarta Utara melakukan pengembangan berkat laporan dari informasi masyarakat.

Saat itu, polisi sudah menangkap dua tersangka seorang perempuan berinisial DN, yang merupakan pengedar dan seorang pria berinisial AH di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com