Ernest Prakasa Dukung Istri Jadi Sutradara

Kompas.com - 30/08/2018, 13:32 WIB
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian, aktor dan sutradara, Ernest Prakasa membuka kemungkinan bagi sang istri, Meira Anastasia menjadi seorang sutradara.

Hal itu dikatakan Ernest saat diwawancarai usai jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Gue sih enggak menutup kemungkinan Mei nge-direct filmnya sendiri, dia juga kan background-nya bukan dari film, dari penulis, which is sama kayak gue dulu sih," kaya Ernest.

"Ada sih obrolan-obrolan kayak 'aku bisa enggak ya jadi sutradara, kita cobain yuk' tapi kan semua bertahap," sambungnya.

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak

Ernest diketahui menggandeng Meira menjadi asisten sutradaranya dalam penggarapan film keempatnya, Milly & Mamet.

"Artinya, ketika jadi co-director ini juga kan kita mengukur seberapa interest sih dia sama bidang ini, jadi co director yang setiap hari harus ada di set apakah enjoy, apakah stres, apakah capek," ucap Ernest.

"Nah itu kan bisa jadi salah satu tolak ukur, apakah dia mau melanjutkan ke tahap yang lebih intens lagi," imbuhnya.

Meira pun mengaku dirinya berharap bisa mengikuti jejak sang suami dalam bidang perfilman. Namun sebagai ibu, Meira merasa perlu mempertimbangkan pendapat kedua anaknya.

"Sebenarnya semua nyoba. Pengin banget bisa meneruskan jejak dia jadi writer director, someday maybe tapi yang pasti liat juga ke anak-anak gimana penerimaannya juga. Mamanya jadi ribet segala macam lagi," tutur Meira.

Baca juga: Ernest Prakasa Minta Muhadkly Acho Jadi Konsultan Komedi Milly & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X