Angel Pieters Ikut Senang Lihat Jokowi dan Prabowo Pelukan di Asian Games 2018

Kompas.com - 30/08/2018, 20:17 WIB
Penyanyi Angel Pieters ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Angel Pieters ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Angel Pieters bangga melihat momen berpelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di gelanggang pencak silat, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu kemarin.

Menurut Angel, momen tersebut menjadi bukti bahwa Asian Games tak hanya menjadi pesta olahraga, tapi juga perayaan Bhineka Tunggal Ika.

"Ditengah-tengah keadaan yang sedang panas ini, tapi bisa ada momen itu, buat aku sesuatu yang priceless banget," ucap Angel ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Selain itu Angel juga mengaku puas dengan pencapaian para atlet Indonesia. Baginya, posisi empat di klasemen Asian Games adalah sesuatu yang patut dipertahankan.

Baca juga: Angel Pieters Blak-blakan soal Status Asmaranya

"Kita sudah di bawah Korea (Selatan). Kayak sangat sangat bangga. Walaupun aku bukan atlet, aku bangga juga," ucap wanita berusia 21 tahun ini.

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan terjadi ketika keduanya menghadiri final pencak silat Asian Games 2018. Prabowo hadir sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usai menyabet medali emas, atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, langsung menghampiri dan memeluk Jokowi dan Prabowo.

Baca juga: Setelah 10 tahun, Angel Pieters Akhirnya Garap Album Perdana



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.