Beban Vino G Bastian Perankan Wiro Sableng

Kompas.com - 31/08/2018, 19:26 WIB
Aktor Vino G Bastian saat mempromosikan film Wiro Sableng di hadapan para bobotoh Persib. KOMPAS.com/Reni SusantiAktor Vino G Bastian saat mempromosikan film Wiro Sableng di hadapan para bobotoh Persib.

BANDUNG, KOMPAS.com - Aktor Vino G Bastian mengaku memiliki beban dalam memerankan Wiro Sableng. Sebab, cerita Wiro Sableng dulu selalu sukses.

"(Dulu) sukses banget, sehingga diadaptasi ke sinetron dan karya lainnya. Beban pasti ada," ujar Vino dalam konferensi pers Panther Energy di Bandung, Jumat (31/8/2018).

Vino menjelaskan, kisah Wiro Sableng yang ada di film ini berbeda dengan jalan cerita di sinetron. Sebab film ini diangkat dari novel awalnya Wiro Sableng yang ditulis oleh sang ayah, Bastian Tito.

Meski ditulis oleh sang ayah, Vino mengaku tidak membaca keseluruhan novel Wiro Sableng. Karena saat ia kecil, novel itu sudah berganti dengan komik.

Baca juga: Tangis Haru Vino G Bastian Usai Tonton Film Wiro Sableng

Ketika ditanya tantangan terbesar dalam memerankan film ini, Vino menjawab, adegan silat. Namun seperti kata orang-orang di lokasi syuting, harus terkena pukulan dulu untuk lebih berani menghadapi pukulan.

"Saya memberanikan diri untuk fight. Adegan silat semuanya berat. Tapi, kena pukul itu sudah biasa," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengaku bangga bisa memerankan Wiro Sableng. Apalagi film ini mengangkat kisah superhero Indonesia.

Selain itu, bagi dirinya, film ini seperti hasil kerja keluarga. Sebab kerja sama yang terbangun antara pemain, kru, tim koreo, acting coach, dan produser, membuatnya merasa berada di tengah keluarga.

"Film ini dikerjakan dengan hati. Apalagi ini film pertama di Asia Tenggara yang didukung 20th Century Fox. Kami memberikan yang terbaik untuk film ini," pungkasnya.

Baca juga: Vino G Bastian: Teman-teman Punya Semangat Lestarikan Wiro Sableng

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X