Sandra Dewi Selalu Pamit pada Anak Saat Akan Bepergian

Kompas.com - 01/09/2018, 10:09 WIB
Sandra Dewi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandra Dewi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi selalu mengajak bicara putra semata wayangnya yang masih berusia tujuh bulan. Bahkan, Sandra membiasakan diri untuk pamit ketika hendak bepergian.

"Iyalah kalau itu (ajak mengobrol) mah pasti, anak kecil itu walaupun mereka enggak bisa ngomong, kita enggak tahu mereka bisa ngomong, mereka itu dengerin," kata Sandra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

"Aku selalu pamit, 'Mami mau berangkat, kamu yang baik ya, makan yang banyak, tidur yang banyak, tidur yang pules'. Anak itu suka diomongin, dia mungkin enggak bisa ngomong, tapi dia ngerti," sambungnya.

Baca juga: Sandra Dewi Rajin Ikut Lomba 17-an Sampai Tamat SMA

Sandra merasa lebih nyaman meninggalkan putranya di rumah ketimbang harus mengajaknya ke lokasi shooting.

"Aku kalau diajak, aku enggak mau dia enggak nyaman, masih bayi kasian, kalau ngajak pun aku suruh dia ke mana dulu," tutur Sandra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kayak misalnya aku mau berangkat, aku bikinin dari pagi, kayak jam 7 aku udah bikinin mau apa-apa," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.