Ezra dan Febri HIVI! Ajak Ghea Indrawari Ciptakan Lagu

Kompas.com - 01/09/2018, 11:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel HIVI! Febrian Nindyo dan Ezra Mahendra bercerita bahwa Ghea Indrawari datang untuk meminta mereka memproduseri single pertamanya.

"Oh jadi waktu itu sebelum bulan puasa, Ghea datang ke kantor. Kami ngobrol-ngobrol tentang industri musik segala macam dan setelah itu tercetus. Kebetulan Ghea pengin diproduseri oleh saya dan Ezra," ujar Febri bercerita saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Namun saat itu, Febri dan Ezra mengajak Ghea untuk sama-sama menciptakan lagu. Hingga terciptalah "Rinduku", lagu yang telah diluncurkan sebagai single perdana Ghea.

Febri punya alasan mengapa dia lebih tertarik apabila Ghea bersedia terllibat langsung dalam proses mencipta lagu "Rinduku".

Baca juga: HIVI! Ingin Kembali ke Zaman Kejayaan Musik Indonesia di Album Ketiga

"Saya sama Ezra bilang, 'Ghe menurut kami berdua sebagus-bagusnya musisi adalah musisi yang punya karyanya sendiri dan karyanya itu dibuat sendiri," ucap Febri.

"Akhirnya kami ajak Ghea bikin langsung sama kami berdua. Kan ada yang tipe produser atau tipe musisi yang dikasih aja lagunya dan dinyanyiin aja," sambungnya.

Menurut Ezra, terlibat dalam proses kreatif mencipta lagu akan memberi pengalaman yang bagus bagi mereka yang masih hijau di industri musik.

"Kami berdua penginnya Ghea itu bikin juga, dan alhamdullilah Ghea mau dan kooperatif dan jadinya single pertama yang judulnya 'Rinduku'," tambah Ezra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.