Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yesung Super Junior Bagikan Foto Suasana Geladi Bersih Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 09:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yesung mungkin menjadi member Super Junior yang paling aktif berbagi cerita tentang kegiatannya di Jakarta.

Setelah mengabarkan bahwa ia dan member lain sudah tiba di bandara, kini Yesung mengunggah foto geladi bersih Super Junior.

Boyband asal Korea Selatan itu akan menjadi salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stasion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam ini.

"Rehearsal. Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung dalam akun Instagram @yesung1106 pada Sabtu (1/9/2018) malam, seperti dikutip Konpas.com.

 

rehearsal ???? Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta

A post shared by Yesung (@yesung1106) on Sep 1, 2018 at 6:24am PDT

Namun, dalam foto itu tak tampak para member Super Junior. Hanya terlihat sama-samar kerumunan orang dari jauh berada di tengah Stadion GBK dengan sorot lampu warna warni.

Sehari sebelumnya, Yesung membagikan foto kartu ID-nya yang bertuliskan "Closing Ceremony, Talent Support" dan "Super Junior".

Tak lupa ia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Indonesia. "Sampai bertemu dua hari lagi #asiangames2018 #indonesia," tulis Yesung.

 

Sampai bertemu dua hari lagi ???? #asiangames2018 #indonesia

A post shared by Yesung (@yesung1106) on Aug 31, 2018 at 4:53am PDT

Sementara video Insta Story-nya menunjukkan kerumunan orang yang bersorak-sorai sambil mengarahkan kamera kepadanya saat ia berjalan menuju mobil.

Tampak beberapa orang berkalung ID Asian Games menahan orang-orang yang mencoba mengambil gambar Yesung dan kawan-kawan.

Baca juga: Siwon Super Junior Terlihat Joging di Kawasan Sabang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com