Yesung Super Junior Bagikan Foto Suasana Geladi Bersih Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 09:10 WIB
Member Super Junior Yesung Instagram/YesunMember Super Junior Yesung

JAKARTA, KOMPAS.com - Yesung mungkin menjadi member Super Junior yang paling aktif berbagi cerita tentang kegiatannya di Jakarta.

Setelah mengabarkan bahwa ia dan member lain sudah tiba di bandara, kini Yesung mengunggah foto geladi bersih Super Junior.

Boyband asal Korea Selatan itu akan menjadi salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stasion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam ini.

"Rehearsal. Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung dalam akun Instagram @yesung1106 pada Sabtu (1/9/2018) malam, seperti dikutip Konpas.com.

 

rehearsal ???? Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta

A post shared by Yesung (@yesung1106) on Sep 1, 2018 at 6:24am PDT

Namun, dalam foto itu tak tampak para member Super Junior. Hanya terlihat sama-samar kerumunan orang dari jauh berada di tengah Stadion GBK dengan sorot lampu warna warni.

Sehari sebelumnya, Yesung membagikan foto kartu ID-nya yang bertuliskan "Closing Ceremony, Talent Support" dan "Super Junior".

Tak lupa ia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Indonesia. "Sampai bertemu dua hari lagi #asiangames2018 #indonesia," tulis Yesung.

 

Sampai bertemu dua hari lagi ???? #asiangames2018 #indonesia

A post shared by Yesung (@yesung1106) on Aug 31, 2018 at 4:53am PDT

Sementara video Insta Story-nya menunjukkan kerumunan orang yang bersorak-sorai sambil mengarahkan kamera kepadanya saat ia berjalan menuju mobil.

Tampak beberapa orang berkalung ID Asian Games menahan orang-orang yang mencoba mengambil gambar Yesung dan kawan-kawan.

Baca juga: Siwon Super Junior Terlihat Joging di Kawasan Sabang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.