Kini Nadine Chandrawinata Punya Pasangan Traveling

Kompas.com - 02/09/2018, 11:03 WIB
Artis peran Nadine Chandrawinata dalam sebuah acara di Shangri-La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nadine Chandrawinata dalam sebuah acara di Shangri-La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata kini memiliki partner untuk melakukan traveling, yaitu sang suami, Dimas Anggara.

"Kalau dulu sendiri, enggak ada teman. jalan aja. Sekarang enggak bisa dong. Dia (Dimas) enggak ngelarang, cuman untuk pergi lama-lama, entar dulu deh, kalau bisa sama suami," ujar Nadine saat ditemui di acara Pengenalan Brand Ambasador Salonpas di Shangri La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Nadine mengatakan mereka selalu mengupayakan bisa melakukan traveling bersama.

"Kalau sekarang bedanya traveling kalau bisa berdua karena akan lebih seru lagi. Bisa membuat cerita, mengenal pasangan lebih dalam, dan traveling itu bagus, positif, enggak ada yang salah," katanya.

Dalam waktu dekat, Nadine dan Dimas akan bertualang ke Selandia Baru. Perjalanan ini sekaligus menjadi bulan madu bagi Nadine dan Dimas.

"Ini konsepnya road trip. Nanti kita pakai, bisa dibilang campervan-lah kita tidurnya di dalam van. Itu menyenangkan dan kita suka," ujarnya.

"Di gunung ada aktivitas bermain alam, di udara, gunung, laut, danau... banyak. Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih," imbuhnya.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Belajar tentang Perbedaan dari Traveling

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X