Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syarat yang Harus Dipenuhi Delon jika Ingin Selamatkan Rumah Tangganya

Kompas.com - 03/09/2018, 20:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masih ada kemungkinan artis peran Yeslin Wang (35) akan luluh,  jika suaminya penyanyi Delon Thamrin (40) berusaha membujuknya dengan cara romantis.

Kuasa hukum Yeslin, Hotmaraja B Nainggolan, menyampaikan itu setelah menghadiri sidang cerai kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

"Delon bilang enggak mau cerai, berusaha berubah, tapi belum bisa. Mungkin kalau bicara romantis, Delon datang minta maaf dan bawa bunga terus bilang mau berubah, barang kali ya (Yeslin luluh)," ujar Hotmaraja.

Baca juga: Yeslin Wang Ogah Hadiri Sidang Cerai jika Delon Tak Datang

Sebab, lanjutnya, satu-satunya yang kliennya inginkan saat ini adalah Delon bisa berubah. Meski ia tak mau menjelaskan perubahan seperti apa yang Yeslin harapkan.

Jika Delon bisa mewujudkan itu, ada kemungkina pernikahannya dengan Yeslin yang sudah berjalan selama tujuh tahun bisa terselamatkan.

Sebelumnya, Yeslin mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke PN Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

"Yang saya tangkap sih kedua belah pihak enggak mau cerai. Yeslin sih maunya Delon berubah, mungkin kalau Delon berubah masih ada harapan, mungkin ya," kata Hotmaraja.

Baca juga: Delon Lagi-lagi Mangkir, Sidang Cerainya Ditunda Satu Bulan

"Sikap-sikapnya Delon yang Yeslin permasalahkan. Itu belum bisa kami buka, kan belum masuk pokok perkara. Jadi mereka berdua masih bisa berdamai. Setelah masuk pokok perkara mungkin Yeslin akan bicara sendirilah," imbuhnya.

Dalam wawancara setelah sidang cerai pertamanya, Yeslin mengatakan bahwa ia merasa menyesal menikah dengan Delon.

"Nyesel," kata Yeslin singkat saat ditemui usai menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

"Yang bikin sedih sih, karena yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," katanya lagi.

Menurut dia, mereka sudah sering cekcok sejak masa awal pernikahan. Namun, Yeslin berusaha bersabar dan meyakinkan diri bahwa suatu saat Delon akan berubah.

"Ada hal yang enggak bisa kami ketemu titik temunya. Pembelajaran saya aja selama tujuh tahun. Apa yang udah Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apa pun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise lagi, lebih dewasa lagi, lebih cerdas memilih pasangan," ucap Yeslin.

Baca juga: Istri Akui Cekcok Sejak Awal Pernikahan, Delon Bilang Lebay

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com