Tangisan Chelsea Islan di Adegan Akhir Sebelum Iblis Menjemput

Kompas.com - 04/09/2018, 20:02 WIB
Artis peran Chelsea Islan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chelsea Islan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan mengunggah video di balik layar dari film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintanginya.

Dalam video singkat tersebut terlihat bagaimana Chelsea menangis setelah harus berjibaku dengan lumpur.

"Menangis, karena meminta pertolongan. Menangis untuk menjiwai peran. Itu juga nangis dari hati banget, karena kita benar-benar mendalami peran banget, kita total banget," kata Chelsea saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Chelsea pun memastikan, bahwa tangisannya pecah bukan karena tubuhnya terasa sakit akibat melakoni adegan. 

Baca juga: Shooting 48 Jam di Kubangan Lumpur, Chelsea Islan Tak Sempat Mandi

"Kalau ada rasa sakit di badan itu wajar, karena adegannya ekstrem, dibanting, nyeleneh di lumpur, dilempar tanah. Itu semua adegannya real asli, tidak ada stunt atau body double, itu konsekuensinya. Jadi memang harus totalitas," ujarnya.

Meski begitu, Chelsea tak memungkiri jika tangisannya terjadi karena rasa lega dan emosi yang bercampur. Beruntung emosi itu bisa sampai ke penonton.

"Tapi jadi dapat kan. Yang ingin disampaikan ke penonton secara emosi yang dicari seperti itu, yah itu jujur dari hati kita sampaikan melalui akting. Ada yang merinding terharu, mau nangis," paparnya.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Bikin Chelsea Islan Banjir Pujian di Instagram

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X