Jill Gladys Jadi Anak Kesayangan di Film A Man Called Ahok

Kompas.com - 07/09/2018, 13:25 WIB
Para pemain dan tim produksi film A Man Called Ahok berfoto dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPara pemain dan tim produksi film A Man Called Ahok berfoto dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jill Gladys meluruskan kabar simpang siur tentang peran dalam penggarapan film A Man Called Ahok. Jill berperan sebagai Fifi, adik perempuan Ahok.

"Di sini saya meluruskan. Berita yang mengatakan Jill berperan sebagai Veronica Tan itu salah," kata Jill saat jumpa pers peluncuran teaser film A Man Called Ahok yang digelar di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2018).

"Peran saya adalah the princess of the family, karena tentang parenting. Jadi saya berperan sebagai Fifi," sambungnya.

Sebagai satu-satunya anak perempuan dalam keluarga, Fifi menjadi anak kesayangan ayahnya, Kim Nam.

"Fifi karena satu satunya perempuan dari lima bersaudara tapi satu sudah almarhum. Jadi Vivi memang dikelilingi oleh laki-laki... jadi bodyguard-nya banyak, jadi paling disayang terutama sama papanya," tutur Jill.

Diangkat dari novel karangan Rudi Valinka dengan judul yang sama, film A Man Called Ahok mengisahkan kehidupan Ahok kecil di Gantong, Kepulauan Belitung Timur pada 1976 sampai menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada 2005.

Film yang dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utama itu akan tayang pada akhir November 2018 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadi Bapak dari Ahok, Denny Sumargo Lakukan Riset

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.