The Night Comes from Us Jadi Momen Reuni Joe Taslim dan Iko Uwais

Kompas.com - 09/09/2018, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah film The Raid, dua aktor laga Indonesia, Joe Taslim dan Iko Uwais, akan kembali beradu akting dalam film The Night Comes from Us.

Layar lebar besutan sutradara Timo Tjahjanto itu akan diputar perdana dalam Fantastic Fest yang akan berlangsung di Austin, Texas, AS pada 20 - 27 Sep 2018.

"The Night Comes from Us film saya reuni bareng Iko setelah The Raid pertama. Kami main bareng, kami akan tayang pertama kali world premier di Texas, Austin, AS, pada September," kata Joe saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengaku tak sabar menanti peluncuran film yang juga menghadirkan aktris Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, dan Julie Estelle itu. Pasalnya, persiapan produksi The Night Comes from Us sudah dilakukan sejak lima tahun lalu.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Iko Uwais Cetak Sejarah karena Bintangi Wu Assassins

"Kami bikin film yang prosesnya panjang ya. Film itu sempet tertidur beberapa tahun karena rencana mau dibikin tahun 2013-2014, tapi gagal. Akhirnya kami berhasil shooting film itu tahun lalu. Ini prosesnya begitu panjang," ujar Joe.

Ia berharapa The Night Comes from Us mendapatkan respons positif di AS maupun di Indonesia nanti.

"Kita lihat mudah-mudahan responsnya bagus. Mudah-mudahan bisa membuka pintu lainnya. Karena ada Dian Sastro, ada Hannah Al Rashid, Julie Estelle, ada Zack Lee, Morgan," ucap Joe.

"Kalau The Raid bisa bukain pintu buat saya dan temen temen, saya rasa The Night Comes bisa bukain pintu buat temen aktor lainnya," tambahnya.

Baca juga: Joe Taslim Akan Bereuni dengan Yayan Ruhian di Layar Lebar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.