Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Akan Bereuni dengan Yayan Ruhian di Layar Lebar

Kompas.com - 04/09/2018, 19:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (37) kembali akan beradu akting dengan pesilat sekalgus pemain film laga Yayan Ruhian (49). Mereka akan bermain dalam film berjudul HitNRun.

Hal itu diungkapkap oleh Joe dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @joe_taslim, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (4/9/2018).

Itu akan menjadi pertemuan kembali Joe Taslim dengan Yayan Ruhian setelah enam tahun lalu terlibat dalam film The Raid: Redemption, yang dirilis pada 2011.

Saat itu Joe berperan sebagai Jaka, yang merupakan pimpinan operasi penyerbuan. Sementara itu, Yayan berperan sebagai Mad Dog, tangan kanan dan algojo brutal dari Tama (Ray Sahetapy) yang memiliki keahlian silat tinggi.

Baca juga: Kesan Yayan Ruhian Terlibat Satu Film dengan Keanu Reeves

"Prepping for something cute! Finally after The Raid Redemption 6 years ago, now I get the chance working together again with Kang @yayanruhian for HitNRun Movie.
EXCITING!! Reuni Jaka | Maddog," tulis Joe.

Baca juga: Setelah Taklukkan Hollywood dan Korea, Joe Taslim Pulang Kampung

Hal yang sama juga diunggah oleh Yayan Ruhian ke akun Instagram-nya, @yayahruhian. Ia mengunggah ulang tulisan Joe dengan tambahan kalimat yang ditulisnya.

"Ini yg gw suka #greget," tulis Yayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com