Joe Taslim Akan Bereuni dengan Yayan Ruhian di Layar Lebar

Kompas.com - 04/09/2018, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (37) kembali akan beradu akting dengan pesilat sekalgus pemain film laga Yayan Ruhian (49). Mereka akan bermain dalam film berjudul HitNRun.

Hal itu diungkapkap oleh Joe dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @joe_taslim, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (4/9/2018).

Itu akan menjadi pertemuan kembali Joe Taslim dengan Yayan Ruhian setelah enam tahun lalu terlibat dalam film The Raid: Redemption, yang dirilis pada 2011.

Saat itu Joe berperan sebagai Jaka, yang merupakan pimpinan operasi penyerbuan. Sementara itu, Yayan berperan sebagai Mad Dog, tangan kanan dan algojo brutal dari Tama (Ray Sahetapy) yang memiliki keahlian silat tinggi.

Baca juga: Kesan Yayan Ruhian Terlibat Satu Film dengan Keanu Reeves

"Prepping for something cute! Finally after The Raid Redemption 6 years ago, now I get the chance working together again with Kang @yayanruhian for HitNRun Movie.
EXCITING!! Reuni Jaka | Maddog," tulis Joe.

Baca juga: Setelah Taklukkan Hollywood dan Korea, Joe Taslim Pulang Kampung

Hal yang sama juga diunggah oleh Yayan Ruhian ke akun Instagram-nya, @yayahruhian. Ia mengunggah ulang tulisan Joe dengan tambahan kalimat yang ditulisnya.

"Ini yg gw suka #greget," tulis Yayan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.