Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Histeris Tiada Akhir Saat Limp Bizkit Gebrak Soundrenaline 2018

Kompas.com - 10/09/2018, 16:22 WIB

BADUNG, KOMPAS.com - Grup rapcore Lim Bizkit sukses mengentak hari terakhir pergelaran Soundrenaline 2018 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

Tak jarang aksi panggung band asal Jaksonville, Florida, AS ini membuat penyuka musiknya histeris. Salah satu momen "pecah" itu terjadi ketika vokalis Limp Bizkit, Fred Durst, menyapa penonton usai lagu "Hot Dog" dibawakan. 

"(Suara) kalian terdengar begitu indah. Aku harap kalian masih bersemangat. Ini gila, aku tidak percaya, Limb Bizkit di Bali," kata Fred di panggung A Stage Soundrenaline 2018. 

Selanjutnya Fred mempersilakan penonton memilih lagu favorit mereka untuk dibawakan. Penonton lantas berseru meneriakkan lagu yang mereka minta. Akhirnya, Fred memutuskan untuk memenuhi permintaan penonton yang ingin lagu "My Generation" dimainkan. 

Grup band Limp Bizkit saat tampil di panggung A Stage, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Limp Bizkit saat tampil di panggung A Stage, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

Baca juga: Danilla hingga Limp Bizkit, Sajian Hari Terakhir Soundrenaline 2018

Suasana semakin memanas saat Fred memilih untuk lebih dekat ke penonton. Ia pun turun dari panggung yang kemudian berdiri di panggung kecil yang dibangun di tengah kerumunan penonton.

Sesekali Fred menjabat tangan penggemarnya sembil berkata, "Jangan sentuh aku. Jangan lagi kalian berani sentuh aku. Biarkan aku sendiri".

Namun nyatanya para penonton justru tertawa. Sebab, itu adalah lelucon sarkasme yang kerap dibawakan oleh Fred dalam penampilannya.

Lagu-lagu "Rollin", "Faith", "Gold Cobra", "My Generation", "Livin It Up", "Nookie", dan "Jump Around" lantas dibawakan berturut-turut oleh Limp Bizkit.

Yang menarik kali ini, sebelum lagunya dimainkan secara penuh, Limp Bizkit menyelipkan intro lagu-lagug karya Metallica, Pantera, Slayer, dan Megadeth. Selain itu Lim Bizkit juga membawakan lagu milik RATM yang berjudul "Killing In The Name".

Baca juga: Limp Bizkit Kagumi Keindahan Bali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+