Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 15/09/2018, 12:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah shooting film Milly & Mamet, aktris Sissy Prescillia jatuh sakit.

Meski penyakitnya belum diketahui, yang pasti Sissy saat ini harus menjalani opname dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kabar tersebut terungkap dari posting-an Instagram Sissy, @sysiio, di mana ia membagikan foto-fotonya terbaring di ranjang pasien.

"Terimakasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali," tulis Sissy seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/9/2018).

Ada delapan foto dan satu video yang ia pajang pada akun Instagram-nya. Gambar-gambar itu memperlihatkan Sissy berada di tempat tidur rumah sakit dengan infus pada tangan kirinya. Wajahnya terlihat pucat, namun tetap menyunggingkan senyum ke kamera.

Baca juga: Sissy Prescillia Ogah Bawa Anak ke Lokasi Shooting Film Milly & Mamet

Ada beberapa foto juga yang menunjukkan anak-anak Sissy menemaninya selama perawatan. Tak lupa, Sissy mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang mendoakan kesembuhannya dan mengirimkan bunga melalui fitur Insta Story.

"Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie," tulis Sissy.

Sebelum jatuh sakit, Sissy mengungkap bahwa ia sudah menjalani shooting Milly & Mamet selama 10 hari. Milly & Mamet merupakan spin off dari film Ada Apa dengan Cinta?.

"HARI KE SEPOLOOOOOHHHH!!! Wahoo!! Semakin hari syuting #MillyMametMovie semakin menyenangkaaann!! Ahh aku happy!!! @millymametmovie @starvisionplus @milesfilms#behindthescene," tulis Sissy.

Baca juga: Setelah Baca Skenario, Sissy Prescillia Lebih Mencintai Tokoh Milly

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com