Sebagian Hasil Konser Syahrini Akan Disumbangkan untuk Lombok

Kompas.com - 18/09/2018, 20:44 WIB
Syahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITASyahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan menggelar konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa. Nantinya, pendapatan dari konser ini akan disumbangkan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok.

"Setelah konser ini akan rekap semua uangnya dan pasti sebagian disumbang juga untuk Lombok," kata Syahrini saat ditemui usai latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sebelumnya Syahrini sudah tergabung dalam acara penggalangan dana bersama rekan artis lainnya untuk membangun Rumah Hara, yaitu rumah hunian bagi para korban gempa bumi di Lombok.

"Kontribusiku sudah ada di Hara untuk Lombok, tapi hari ini aku enggak bisa ikut di acara Lombok Berbagi. Sudah terkumpul miliaran rupiah, kami berenam lagunya Hara itu disumbangkan ke WWF dan Lombok," tutur Syahrini.

Baca juga: Kaki Syahrini Keram Gara-gara Latihan Menari dengan High Heels 11 Cm

"Aku, Titi DJ, Rossa, Krisdayanti, Andien, Teh Melly Goeslaw dan Rinaldy Ayunardy kami bertujuh berembuk semua untuk membuat Hara, jadi semua uangnya untuk Lombok, dan hari ini udah serah terima," sambungnya.

"Andien yang sudah eksekusi ke Lombok membuat kampung hara. Jadi rumah penduduk yang hancur sudah bisa tertampung di rumah yang tersedia yaitu rumah kampung hara," tambahnya lagi.

Syahrini juga berharap bisa menyusul Andien melihat Kampung Hara.

"Kami habis ini semoga bisa nyusul Andien. Kampung Hara itu ada sekitar 50 rumah. Rumah sementara gitu," imbuh Syahrini.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X