Jelang Konser, Syahrini Jaga Stamina Tubuh

Kompas.com - 18/09/2018, 21:33 WIB
Syahrini saat gladiresik Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITASyahrini saat gladiresik Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari menjelang Konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa, Syahrini menyiapkan stamina tubuhnya dengan menjaga waktu tidur.

Konser peringatan 10 tahun Syahrini berkarya itu akan digelar di Art Preneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mendatang.

"Persiapan fisiknya tidur sih ya, aku sampai rumah bobo, di mobil tidur udah rutin. Karena satu bulan ini tidak boleh dimanja," kata Syahrini saat ditemui usai latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Tak hanya akan membawakan 20 lagu, nantinya Syahrini juga akan menunjukan kemampuannya menari dalam konser yang juga melibatkan nama musisi Glenn Fredly dan Tompi itu.

Baca juga: Kaki Syahrini Keram Gara-gara Latihan Menari dengan High Heels 11 Cm

"Karena nanti kurang lebih 20 lagu termasuk kolaborasi, jadi lumayan banyak dan aku akan menari dan menarinya juga 5 lagu," ucapnya.

Selain menjaga waktu tidur, Syahrini juga menyempatkan diri untuk berolahraga renang dua kali dalam satu minggu.

"Bernyanyi sambil menari membutuhkan stamina yang luar biasa, aku memang bukan olahragawati yang setiap hari rajin olahraganya," ujar Syahrini.

"Aku seminggu adalah berenang sekali dua kali itu pun kalau schedhule-nya enggak terlalu padat. Itu memengaruhi sekali stamina kita di panggung, karena durasinya lebih dari 2 jam," tambahnya.

Baca juga: Syahrini Beri Suguhan Komedi dalam Konsernya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X