Laura Basuki Sudah Lama Berharap Perankan Susy Susanti

Kompas.com - 19/09/2018, 18:05 WIB
Laura Basuki dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITALaura Basuki dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Laura Basuki sudah mendambakam peran sebagai pebulutangkis Susy Susanti sejak mendengar kabar bahwa kisah peraih medali emas Olimpiade 1992 itu akan diangkat ke layar lebar.

Hal itu dikatakan Laura dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Ya saya denger cukup lama sih film Susy Susanti akan syuting, ngebatin aja mudah2an dipanggil casting saya kayak wah pengin banget punya kesempatan ini. Paling enggak casting lah," kata Laura.

Baca juga: Kisah Perjuangan Pebulutangkis Susy Susanti Diangkat ke Layar Lebar

Hingga akhirnya harapan Laura terkabul. Ibu satu anak itu didapuk memerankan Susy dalam film Susy Susanti - Love All yang diproduseri oleh Daniel Mananta dan Reza Hidayat itu.

"Sampai ketemu Daniel, ternyata beneran dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin," ucap Laura.

Laura tak menyangka bahwa hasil casting-nya juga disaksikan oleh Susy.

"Iya waktu casting, hasil castingnya dikasih liat ke Susi Susanti juga, sebenarnya saya enggak tau itu. Taunya pas waktu ketemu, 'saya liat hasil casting kamu', wah ternyata ditonton sama Susy Susanti," imbuhnya.

Laura Basuki akan kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang memerankan tokoh Alan Budikusuma, suami Susy.

Film yang disutradarai oleh Sim F itu mengisahkan perjuangan dan pengorbanan Susy dibalik prestasinya yang membanggakan.

Baca juga: Sejak Awal Daniel Mananta Ingin Angkat Cerita Susy Susanti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X