Jadi Susy Susanti, Laura Basuki Latihan Fisik 4 Bulan

Kompas.com - 19/09/2018, 18:36 WIB
Laura Basuki dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITALaura Basuki dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki merasa bangga bisa memerankan tokoh pebulutangkis Susy Susanti dalam film yang diproduksi oleh DAMN! I Love You Indonesia Movies, Oreima Films, dan East West Synergy bertajuk Susy Susanti-Love All.

Untuk mendalami perannya sebagai atlet nasional, Laura berlatih fisik dan bermain bulutangkis selama empat bulan.

Hal itu dikatakan Laura dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Buat saya suatu kebanggan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok yang legendaris di dunia badminton, Susy Susanti," kata Laura.

Baca juga: Penampilan Perdana Laura Basuki sebagai Susy Susanti

"Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet. Jadi persiapannya cukup panjang waktu itu ada sekitar empat bulan untuk latihan fisik dan latihan badminton khusus untuk film ini," sambungnya.

Laura langsung ditangani oleh pelatih yang dulunya melatih Susy bermain bulutangkis.

"Belajar bulutangkis dari nol, yang latih saya pelatihnya Ci Susy Susanti dulu," ujar Laura.

"Jadi ya saya cukup bahagia dalam prosesnya, di mana semua timnya juga berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik di film ini," imbuhnya lagi.

Laura Basuki akan kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang memerankan tokoh Alan Budikusuma, suami Susy.

Film yang disutradarai oleh Sim F itu mengisahkan perjuangan dan pengorbanan Susy dibalik prestasinya yang membanggakan.

Baca juga: Laura Basuki Sudah Lama Berharap Perankan Susy Susanti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X