Singel Anggun The Good is Back Masuk Billboard

Kompas.com - 20/09/2018, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Singel terbaru penyanyi Anggun berjudul "The Good is Back" masuk tangga lagu mingguan Billboard Dance Club Songs di AS, yaitu pada periode 22 September 2018 di urutan ke-55.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album solo Anggun yang berjudul 8 dan telah dirilis pada 8 Desember 2017.

Lagu itu dicipta oleh Anggun, Jeremy Poligne, dan Manon Romiti.

"Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Anggun, Foster, dan Park Kembali Jadi Juri Asias Got Talent Musim Ketiga

Anggun bersyukur atas pencapaian singel terbarunya itu. Ia juga tidak menyangka lagu tersebut mendapat tanggapan positif di AS.

"Tim promosi AS mengirimi saya pesan yang mengabarkan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu, sungguh," kata Anggun pula.

Baca juga: Anggun C Sasmi Raih Top 10 Billboard Dance Chart di AS

Sebelumnya, singel Anggun yang berjudul "What We Remember", juga dari album 8, masuk Billboard Dance Chart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.