Hamish Daud Bingung Pilih Baju untuk Calon Anaknya

Kompas.com - 21/09/2018, 17:43 WIB
Aktor Hamish Daud saat acara Quaker Oats, Jakarta, Rabu (11/4/2018). KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAAktor Hamish Daud saat acara Quaker Oats, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamish Daud tampak kebingungan saat berada di sebuah toko baju bayi di kota Milan, Italia.

Momen Hamish sedang kebingungan itu diabadikan oleh manajernya melalui akun Instagram @vitaliaramona. Dalam fitur Instagram Story akun bersangkutan terlihat bagaimana Hamish memilih beberapa koleksi baju bayi dari merk ternama, Burrbery.

Pada video berikutnya, pemain Critical Eleven itu sudah memegang beberapa potong baju bayi di tangannya. Namun, ia masih juga memilih baju lain di gantungan. Sang manajer lantas menggoda Hamish.

"Ceile, di sini sudah tiga jam lho. Antara Gucci, ini, itu, semua mau dia beli. Pusing ya Bah? Pusing ya Pap?," demikian suara seorang wanita dalam video tersebut.

Hamish lalu meresponsnya.

"Mahal-mahal banget ya," ungkap Hamish seraya tertawa.

Baca juga: Sibuk Menjaga Laut, Hamish Daud Diprotes Raisa

Sebelumnya Raisa mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya melalui sebuah video berjudul "Raisa & Hamish - Our Little Light" yang dia unggah melalui kanal YouTubenya. raisa6690.

Raisa tampak memanggil suaminya, Hamish Daud, lalu menunjukan alat tes kehamilan. Hamish pun terkejut dan langsung memeluk Raisa erat.

Tayangan selanjutnya menampilkan Raisa dan Hamish tengah memeriksa kandungan. Sambil mengecup kening istrinya, mata Hamish berkaca-kaca menatap layar monitor yang menunjukan kondisi janin dalam perut Raisa. Sementara sang calon ibu tak kuasa menitikkan air mata.

Baca juga: Raisa Umumkan Kehamilannya

Setelah itu, Raisa juga menampilkan momentum kabar bahagianya itu diterima oleh sanak keluarga.

Pada akhir video, pasangan yang resmi menikah pada 3 September 2017 lalu itu mengungkapkan rasa syukur mereka melalui untaian kata-kata manis.

"God gave us a blessing; love. And from love, He trust us with a little light that's growing even stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.