Sebelum Meninggal, Ridwan Zaelani Bicara soal Calon Suami Syahrini

Kompas.com - 26/09/2018, 13:13 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan ia dan mendiang Ridwan Zaelani pernah membicarakan kriteria calon suami bagi Syahrini.

Hal itu diceritakan Rani saat saat ditemui usai pemakaman Ridwan di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

"Kemarin teleponan sama saya 'Rani kan yang deket dengan Teteh (Syahrini), laki-lakinya (calon suami Syahrini) tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah hanya itu pesannya," kata Rani.

Kepada Ridwan, Rani mengungkapkan bahwa kini Syahrini telah memiliki sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Saya bilang insya Allah udah deket. Ini seiman dan udah deket sama Syahrini. sudah sering shalat bareng di rumah. Aa langsung bilang 'Allahu Akbar ini yang dimau Aa dan Bapak'," tutur Rani.

Syahrini juga menceritakan pesan terakhir Ridwan kepadanya, saat berada di Malang, dia mendapat telepon dari Ridwan yang memberikan nasehat kepadanya untuk segera menikah dan berhijab.

"Enggak ada (firasat) kalau saya. Waktu nyanyi di Malang saya demam tinggi, abis konser di Jakarta kan saya langsung ke Malang," kata Syahrini.

Baca juga: Kakak Syahrini Meninggal Dunia karena Kesetrum

"Saya enggak pernah di telepon selama itu sama kakak, hanya menitipkan supaya saya segera menikah, cepat berhijrah. jangan nyanyi terus,"  sambungnya.

Ridwan diketahui meninggal dunia di usia 41 tahun pada Selasa (25/9/2018), akibat tersengat arus listrik saat bekerja. Dia meninggalkan istri dan empat anaknya.

Baca juga: Pesan Terakhir Mendiang Kakaknya untuk Syahrini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.