Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri pada Tahun 2029 Nanti

Kompas.com - 28/09/2018, 15:39 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tasya Kamila mengaku masih menjaga angan untuk bisa menjadi menteri. Fokus dalam dunia pendidikan dan pembicara di berbagai kegiatan yang kini sedang dijalani merupakan salah satu persiapan Tasya untuk memuwujudkan hal tersebut.

"Penginnya (tahun) 2029 (jadi menteri) sih. Tapi lihat nanti rezekinya di mana," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Kata Tasya, kini ia punya banyak kegiatan di luar dunia entertainment. Itu ia lakukan agar dapat mengetahui bagaimana kondisi dan pemikiran banyak orang pada saat ini, terutama kalangan muda.

Baca juga: Tasya Kamila: Dulu Mikirnya Aku dan Aku, Sekarang Ada Suami

"Mendekatkan dirilah dengan komunitas, dengan anak muda, sehingga aku juga tahu aspirasi anak muda itu seperti apa sih," ungkap wanita berusia 25 tahun ini.

Meskipun tak merinci posisi menteri apa yang ia inginkan, namun Tasya mengaku ingin yang sesuai dengan latar pendidikannya, yakni bidang Ekonomi.

"Tergantung dapatnya apa, kan itu posisi jabatan yang politis, enggak bisa memilih gitu saja, tergantung presidennya siapa," ungkap Tasya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.