Jessica Iskandar Bangga Jadi Juri Tamu Asia's Next Top Model 2018

Kompas.com - 02/10/2018, 20:27 WIB
Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten  Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (30) didapuk menjadi juri tamu ajang pencarian bakat model se-Asia, Asia's Next Top Model 2018.

Mendapat kesempatan itu, Jessica mengaku bangga.

"Senang, bangga, terus banyak teman yang katanya bangga banget. Aku senang banget, soalnya kan merupakan pengalaman yang baru buat aku, diajak jadi juri tamu di acara internasional," ujar Jessica ketika ditemui di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Baca juga: Bikin Kursus Modelling, Tessa Kaunang Tak Ingin Umbar Janji

Ketika ditawari, Jessica bertanya tentang alasan pihak Asia's Next Top Model 2018 memilihnya menjadi juri tamu.

"Ditawarin by e-mail. Terus, aku pikir hoaks kan, aku tanya why why why, terus kenapa harus pilih aku. Mereka kasih penjelasan, mereka suka gaya aku, mereka pikir aku unik," ucapnya.

"Terus, aku sudah punya debut sendiri di dunia entertainment di Indonesia. Jadi, menurut mereka, aku yang cocok," lanjutnya.

Baca juga: Jessica Iskandar: Cuma Pakai Filler di Bibir, Bukan Operasi Plastik

Namun, hal itu direspons negatif. Beberapa orang pada akun Instagram-nya mengatakan bahwa Jessica Iskandar tak cocok menjadi juri untuk para calon model dari Asia itu.

"Ya, yang namanya pro kontra itu selalu ada. Kita nikmatin saja," katanya.

Baca juga: Jessica Iskandar: Girls Squad Enggak Merasa sebagai Sosialita

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya menjadi juri tamu padaAsia's Next Top Model 2018, yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Sebagai juri tamu, Jessica duduk di kursi dewan juri bersama Cindy Bishop dan Yu Tsai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X