Pesan Anti Kekerasan dari Superman Is Dead di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 10:50 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Superman Is Dead tampil menghentak di hari ketiga Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Band yang digawangi oleh Eka Rock (bass), Bobby Kool (vokal), dan Jerinx (drum) ini membuka penampilan dengan lagu ‘Bulan & Ksatria’ dan ‘Kita adalah Belati’.

"Selamat malam Jakarta! Apa kabar kalian semua? Kami minta malam ini kalian jangan sampai ada kekerasan dan pertumpahan darah. Ayo Outsiders dan Ladyrose!” seru Bobby memberi pesan antikekerasan pada penonton.

Sebelum melanjutkan penampilan, Bobby berpesan kepada penonton untuk selalu menjaga perdamaian dan menghindari adu domba politik.

"Jadi kalau semua menjadi rusak itu ulah kita sendiri, maka dari itu, kita satu bersama dalam perbedaan, oke?" tambah Bobby.

Setelah itu penampilan dilanjutkan dengan lagu "Kuta Rock City". Total sebanyak tujuh lagu dibawakan oleh band asal Bali ini, di antaranya adalah "Sunset Di Tanah Anarki", "Kuat Kita Bersinar", "Lady Rose", dan "Jadilah Legenda".

Di tengah-tengah penampilan, Superman Is Dead pun memberikan kejutan pada penonton dengan mengajak Endah "Endah N Rhesa" untuk membawakan "Sunset Di Tanah Anarki", dan Pee Wee Gaskins dalam lagu "Kuat Kita Bersinar".

Baca juga: Drummer Superman is Dead Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.