Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Review Makanan, Melly Goeslaw Dapat Peran dalam Milly & Mamet

Kompas.com - 16/10/2018, 15:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakasa (36), mengungkapkan awal ia menarik artis musik Melly Goeslaw (44) ke dalam film itu.

"Melly Goeslaw itu gue memang nge-fan sama feed Instagram dia. Jadi, dia kan suka nge-review makanan dan lucu banget," tutur Ernest pada acara peluncuran poster dan teaser kedua film Milly & Mamet di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Ernest kemudian mengobrol dengan Melly. Dari situlah ia melihat pencipta lagu tersebut memiliki selera humor yang tidak pernah ditampilkan ke publik.

Baca juga: Mengupas Hubungan Lima Karakter dalam Poster Film Milly & Mamet

"Kita enggak pernah lihat Teh Melly versi ngelawak, ya. Tahunya dari yang sebagaimana kita ketahui," ujar Ernest.

"Jadi, gue ngajak dia, gue kasih peluang dia memainkan komedi yang lucu banget. Kebetulan dia juga penonton setia dari Ngenest, CTS (Cek Toko Sebelah), Susah Sinyal, jadi ya gayung bersambut," imbuhnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadi Sekretaris Aneh dalam Film Milly & Mamet

Berangkat dari review makanan pada Instagram Melly Goeslaw, Ernest Prakasa memberi pelantun tembang "Bimbang" itu peran sebagai kritikus makanan.

"Jadi, Melly Goeslaw sebagai Mama Ice. Jadi, inspirasinya dateng dari dunia nyata, karena kami seneng banget lihat dia makan. Jadi, di film ini dia jadi kritikus makanan yang nanti akan berkaitan juga dengan bisnis restoran yang dibuat oleh Mamet dan Alex," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com