Ini Deskripsi Rincian Trailer Avengers 4 yang Diduga Bocor

Kompas.com - 17/10/2018, 17:49 WIB
Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018) MARVEL STUDIOSDon Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)

KOMPAS.com - Sedang terjadi kehebohan di tengah para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebab, beberapa hari lalu tersebar sebuah deskripsi yang diduga menjelaskan tentang rincian isi trailer film  Avengers 4.

Tak hanya itu, dalam deskripsi tersebut tercantum judul yang selama ini diisukan bakal menjadi judul untuk Avengers 4, yakni Avengers: Annihilation. Judul tersebut mendukung rumor bahwa film berikutnya akan menyertakan penjahat Annihilus.

Menurut Esquire, seorang pengguna mem-posting ringkasan adegan per adegan yang disebut-sebut bakal muncul dalam trailer Avengers 4, namun kemudian terhapus. Sehingga menimbulkan perdebatan tentang valid tidaknya rincian trailer Avengers 4 yang beredar itu.

Beberapa menyebutnya fan fiction yang buruk, lainnya berpikir deskripsi itu terlalu detail untuk disebut palsu. Avengers 4 sendiri baru akan dirilis pada 26 April 2019 dan belum ada informasi tentang kapan trailer-nya bakal keluar.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Rampung, Dua Sutradaranya Unggah Gambar Misterius

Berikut teks lengkap dari rincian trailer Avengers 4 yang disebut bocor:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan Infinity Gauntlet yang rusak di sebuah ladang di planet pertanian. Saat kamera memfokuskan pada Gauntlet, kita mendengar Tony Stark berbicara, "Kami ditakdirkan untuk kalah". Scoring musik dimulai.

The Quinjet ditampilkan mendarat di gurun Wakanda ketika kita mendengar Steve Rogers mengatakan: "Kami telah datang sejauh ini."

Tony dan Nebula turun dari jet saat Avengers yang tersisa mendekat. Steve terlihar lega dan berkata: "Tony". Tony, yang tampaknya kalah, menggelengkan kepalanya dan tersenyum ramah kepada si Captain America.

Logo Marvel Studios lalu muncul. Kita melihat sekilas adegan Pertempuran New York dari Avengers 2012. Loki ditampakkan terlihat kaget dan bingung ketika dia berada di atas menara Stark. Ada kilatan cahaya biru saat kamera berputar kembali. (Layar hitam)

Selanjutnya kita melihat tahta Wakanda berada di tangan M'Baku. Dia dikelilingi oleh para Kingsguard (campuran suku bukit dan Dora Milaje). Shuri dan Banner terlihat mengerjakan proyek baru di lab. Black Widow, dengan peralatan lengkap, berada di rumah keluarga Hawkeye dari Age of Ultron.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Esquire

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X