Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Deskripsi Rincian Trailer Avengers 4 yang Diduga Bocor

Kompas.com - 17/10/2018, 17:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Esquire

KOMPAS.com - Sedang terjadi kehebohan di tengah para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebab, beberapa hari lalu tersebar sebuah deskripsi yang diduga menjelaskan tentang rincian isi trailer film Avengers 4.

Tak hanya itu, dalam deskripsi tersebut tercantum judul yang selama ini diisukan bakal menjadi judul untuk Avengers 4, yakni Avengers: Annihilation. Judul tersebut mendukung rumor bahwa film berikutnya akan menyertakan penjahat Annihilus.

Menurut Esquire, seorang pengguna mem-posting ringkasan adegan per adegan yang disebut-sebut bakal muncul dalam trailer Avengers 4, namun kemudian terhapus. Sehingga menimbulkan perdebatan tentang valid tidaknya rincian trailer Avengers 4 yang beredar itu.

Beberapa menyebutnya fan fiction yang buruk, lainnya berpikir deskripsi itu terlalu detail untuk disebut palsu. Avengers 4 sendiri baru akan dirilis pada 26 April 2019 dan belum ada informasi tentang kapan trailer-nya bakal keluar.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Rampung, Dua Sutradaranya Unggah Gambar Misterius

Berikut teks lengkap dari rincian trailer Avengers 4 yang disebut bocor:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan Infinity Gauntlet yang rusak di sebuah ladang di planet pertanian. Saat kamera memfokuskan pada Gauntlet, kita mendengar Tony Stark berbicara, "Kami ditakdirkan untuk kalah". Scoring musik dimulai.

The Quinjet ditampilkan mendarat di gurun Wakanda ketika kita mendengar Steve Rogers mengatakan: "Kami telah datang sejauh ini."

Tony dan Nebula turun dari jet saat Avengers yang tersisa mendekat. Steve terlihar lega dan berkata: "Tony". Tony, yang tampaknya kalah, menggelengkan kepalanya dan tersenyum ramah kepada si Captain America.

Logo Marvel Studios lalu muncul. Kita melihat sekilas adegan Pertempuran New York dari Avengers 2012. Loki ditampakkan terlihat kaget dan bingung ketika dia berada di atas menara Stark. Ada kilatan cahaya biru saat kamera berputar kembali. (Layar hitam)

Selanjutnya kita melihat tahta Wakanda berada di tangan M'Baku. Dia dikelilingi oleh para Kingsguard (campuran suku bukit dan Dora Milaje). Shuri dan Banner terlihat mengerjakan proyek baru di lab. Black Widow, dengan peralatan lengkap, berada di rumah keluarga Hawkeye dari Age of Ultron.

Pada dasarnya semuanya terlempar di semua tempat dan tersebar. Nat sedang mempelajari beberapa jenis peta dengan banyak foto dan lokasi di atasnya. Thanos sekilas terlihat dengan pedang panjang, ia berjalan menyusuri gang di New York.

Baca juga: Penggemar Khawatir Captain America Bakal Tewas dalam Avengers 4

Adegan berikutnya memperlihatkan sosok berkerudung gelap dengan mata bersinar, membidik busur dan anak panah sebelum menembak ke arah kamera. (Ada satu atau dua visual dari Realm Quantum) Scott Lang (tanpa kostun) diperlihatkan berlari di sebuah taman untuk menghindari ledakan. (Shot of Space) Thor dan Valkyrie berada di atas kapal Kree. Thor mengatakan, "Jika cerita itu benar, kau adalah harapan terakhir semesta kami. Jika hal seperti itu terjadi lagi".

Selanjutnya, tampak Tony Stark yang lebih tua dan tegap berjalan melalui SHIELD HQ baru (Fasilitas Avengers di bagian utara New York). Dia mengenakan kostum SHIELD lengkap dan membawa koper oranye. Banner (memakai spandex) terlihat berlari dari sesuatu, tampak ketakutan.

Setelah itu, Ant-Man muncul dari kilatan cahaya dan mendarat di tempat yang sepi. Kita melihat dari sudut pandangnya dari dalam helmnya. Dia melihat kiri ke kanan dan ke kiri lagi dan berkata: "Apa yang ada di-". (Kamera berfokus pada Vormir dan bintang-bintangnya).

Adegan berikutnya, ada tembakan dari Rocket dan Nebula yang memodifikasi beberapa senjata baru di laboratorium. Rocket berkata, “Kapan kita bisa mencoba bocah nakal ini?” Mereka berdua tersenyum satu sama lain dan melakukan tos fist-bump. Kita lalu melihat kemunculan pertama dan sekilas dari Iron Man yang berbalut baju besi nanotek merah dan emasnya. Hulk jatuh dari langit dan mendarat di depannya. Thanos, dengan baju besi lengkap, tersenyum. Hulk balas tersenyum.

Halaman:
Sumber Esquire
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com