iKON Ajak iKONIC Indonesia Bersenang-senang di Jakarta 18 November 2018

Kompas.com - 18/10/2018, 18:52 WIB
Boyband K-pop iKON tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGBoyband K-pop iKON tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ikut memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 di Jakarta, boyband K-pop iKON akan kembali lagi ke Indonesia.

Bobby, Song, Chan, Jay, B.I, DK, dan Ju-ne akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 18 November 2018 sebagai bagian dari Continue Tour mereka.

"Ayo bersenang-senang bersama kami pada Minggu, 18 November 2018, di Tennis Indoor Senayan, dalam iKON 2018 Continue Tour in Jakarta," kata B.I dalam video Official Greeting iKON di kanal YouTube promotor Mecima Pro, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (18/10/2018).

Baca juga: iKON Bikin Penonton Histeris di Penutupan Asian Games 2018

B.I mengatakan pula bahwa ada perasaan luar biasa mereka akan kembali hadir di Indonesia. Sementara itu, Ju-ne dan Jay mengaku tak sabar bertemu lagi dengan para iKONIC Indonesia.

"Sudah satu tahun yang lalu kami berjumpa dengan para iKONIC. Kami sangat tidak sabar dan kami merindukan kalian," ujar Jay.

"Kami ingin segera kembali bertemu dengan kalian," timpal Ju-ne dalam video berdurasi 45 detik tersebut.

Baca juga: Asian Games 2018 Selesai, Super Junior dan iKON Sampaikan Terima Kasih

Konser iKON nanti akan menjadi penampilan keempat mereka di Indonesia.

Pada September 2016, boyband asuhan YG Entertaiment itu tampil dengan iKONCERT 2016 Showtime Tour mereka di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Setahun berikutnya, pada 25 November 2017, iKON hadir lagi, yaitu dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 di lokasi yang sama.

Baca juga: Boyband iKON Merinding Saat Fans Indonesia Ikut Menyanyi di Upacara Penutupan Asian Games

Setelah itu, mereka didaulat manggung dalam uparaca penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

"#CONTINUETourinJKT will be iKON’s 4th show in Jakarta! iKONIC, are you ready to meet them again? We’ll see you soon!" tulis akun Twitter Mecima Pro, promotor konser mendatang iKONIC.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X