Michael Douglas Sebut Quantum Realm adalah Kunci untuk Avengers 4

Kompas.com - 19/10/2018, 17:12 WIB
Adegan Ant-Man berada dalam Quantum Realm di film Ant-Man and The Wasp. MARVEL STUDIOSAdegan Ant-Man berada dalam Quantum Realm di film Ant-Man and The Wasp.

 

KOMPAS.com - Aktor Michael Douglas pemeran Profesor Hank Pyn dalam film Ant-Man and The Wasp mengatakan bahwa Quantum Realm yang misterius adalah "kunci" untuk Avengers 4 dan juga masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Benar. Itu benar," kata Douglas diwawancarai Ryan Seacrest dan ditanya apakah sekuel Ant-Man terhubung langsung ke Avengers 4.

“Maksud saya, semuanya, Quantum Realm, itulah kuncinya. Itu kuncinya. Saya rasa, Quantum Realm memainkan bagian penting dalam bab berikutnya dari film-film Marvel."

Pada bagian akhir film Ant-Man and The Wasp, Scott Lang (Paul Rudd) terdampar di dunia Quantum Realm ketika ia berkelana di sana untuk mengambil energi kuantum guna membantu menyembuhkan Ava Starr (Hannah John-Kamen) alias Ghost.

Baca juga: Ini Deskripsi Rincian Trailer Avengers 4 yang Diduga Bocor

Namun, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang baru bersatu kembali dengan putrinya Hope (Evangeline Lilly) dan suaminya Pym berubah jadi debu karena jentikan jari "Infinity Stone" Thanos (Josh Brolin) yang menghapus separuh kehidupan di alam semesta.

Foto set Avengers 4 yang bocor sebelumnya mengungkapkan Lang entah bagaimana bisa berada di tengah-tengah Pertempuran New York saat film Avengers (2012), bersama dengan S.H.I.E.L.D dan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Hal itu mengisyaratkan terjadinya perjalanan waktu, baik dengan cara Quantum Realm atau Time Stone

Sebelumnya, Bos Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Ant-Man and The Wasp terhubung langsung ke Avengers 4 dan akan menjadi sangat penting.

Bentuk merchandise yang bocor barang baru-baru ini juga menunjukkan bahwa para Avenger mengenakan kostum khusus menyerupai kostum yang dikenakan oleh Pym saat masuk ke Quantum Realm untuk menyelamatkan istrinya, Janet.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X