Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Douglas Sebut Quantum Realm adalah Kunci untuk Avengers 4

Kompas.com - 19/10/2018, 17:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

 

KOMPAS.com - Aktor Michael Douglas pemeran Profesor Hank Pyn dalam film Ant-Man and The Wasp mengatakan bahwa Quantum Realm yang misterius adalah "kunci" untuk Avengers 4 dan juga masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Benar. Itu benar," kata Douglas diwawancarai Ryan Seacrest dan ditanya apakah sekuel Ant-Man terhubung langsung ke Avengers 4.

“Maksud saya, semuanya, Quantum Realm, itulah kuncinya. Itu kuncinya. Saya rasa, Quantum Realm memainkan bagian penting dalam bab berikutnya dari film-film Marvel."

Pada bagian akhir film Ant-Man and The Wasp, Scott Lang (Paul Rudd) terdampar di dunia Quantum Realm ketika ia berkelana di sana untuk mengambil energi kuantum guna membantu menyembuhkan Ava Starr (Hannah John-Kamen) alias Ghost.

Baca juga: Ini Deskripsi Rincian Trailer Avengers 4 yang Diduga Bocor

Namun, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang baru bersatu kembali dengan putrinya Hope (Evangeline Lilly) dan suaminya Pym berubah jadi debu karena jentikan jari "Infinity Stone" Thanos (Josh Brolin) yang menghapus separuh kehidupan di alam semesta.

Foto set Avengers 4 yang bocor sebelumnya mengungkapkan Lang entah bagaimana bisa berada di tengah-tengah Pertempuran New York saat film Avengers (2012), bersama dengan S.H.I.E.L.D dan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Hal itu mengisyaratkan terjadinya perjalanan waktu, baik dengan cara Quantum Realm atau Time Stone

Sebelumnya, Bos Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Ant-Man and The Wasp terhubung langsung ke Avengers 4 dan akan menjadi sangat penting.

Bentuk merchandise yang bocor barang baru-baru ini juga menunjukkan bahwa para Avenger mengenakan kostum khusus menyerupai kostum yang dikenakan oleh Pym saat masuk ke Quantum Realm untuk menyelamatkan istrinya, Janet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com