Julie Estelle Gembira Bisa Bekerja Sama dengan Produser Terminator

Kompas.com - 23/10/2018, 20:47 WIB
Julie Estelle saat menghadiri konferensi pers IdeaFest 2018 di GoWork, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulie Estelle saat menghadiri konferensi pers IdeaFest 2018 di GoWork, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehadiran Mario Kassar mengisi kursi produser untuk film Foxtrot Six, membuat aktris Julie Estelle gembira dan bersemangat.

Sebab, Mario bukanlah orang sembarangan di industri film Hollywood. Film-film seperti Rambo, Terminator, Basic Instinct pernah ia produseri. 

"Film ini (Foxtrot Six) aku sangat excited karena ini kolaborasi yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Antara produser luar dan Indonesia," kata Julie dalam konferensi pers IdeaFest 2018 di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Mario Kassar kita kenal adalah produser besar di Hollywood era 1990-an," tambah adik presenter Cathy Sharon itu sambil tersenyum.

Baca juga: Pujian Bertubi-tubi untuk Penampilan Julie Estelle dalam The The Night Comes for Us

Ia merasa senang Kassar tertarik memproduseri sebuah film Indonesia, yang 90 persen kru dan pemainnya adalah orang Indonesia.

Salah satu yang menakjubkan adalah film Foxtrot Six adalah debut layar lebar sutradara Randy Korompis. 

"Mario Kassar akhirnya memutuskan untuk kerja sama dengan produser Indonesia membuat film di sini dengan aktor-aktor Indonesia, buat aku ini suatu project yang patut diantisipasi," kata Julie.

Sebelumnya, Mario Kassar mengatakan bahwa naskah film Foxtrot Six dari sutradara muda Randy Korompis mampu membuatnya memutuskan terbang ke Indonesia.

"Aku membaca skenario Randy, aku suka dan aku akhirnya berbicara dengannya. Aku tertarik dan aku datang ke Indonesia. Aku sangat suka dengan naskah Randy," kata Kassar dalam wawancara di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Selain naskah dari Randy, ia juga melihat Indonesia punya aktor-aktor berbakat, ada banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi shooting, dan fasilitas bioskop yang Kassar sebut sebagai yang terbaik di dunia. 

"Ketika saya ke Indonesia, ada cukup lokasi, pemain, cerita, dan amazing bioskop. Saya sangat terkesan dengan orang-orang Indonesia, bukan cuma sebagai masyarakat, tetapi sebagai pemain dan kru," katanya.

Sejumlah aktor kawakan Tanah Air akan hadir dalam film ini. Mereka adalah Oka Antara, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six diproduksi oleh Rapid Eye Pictures dengan MD Pictures sebagai mitra distribusi sekaligus promosi dan akan tayang pada 2019.

Baca juga: Sutradara The Night Comes for Us Isyaratkan Julie Estelle Segera Rambah Hollywood

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X