Waste It On Me, Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Global

Kompas.com - 28/10/2018, 13:40 WIB
Para member boyband K-pop BTS berfoto bareng produser musik dan DJ asal AS Steve Aoki (kelima dari kiri). SoompiPara member boyband K-pop BTS berfoto bareng produser musik dan DJ asal AS Steve Aoki (kelima dari kiri).

KOMPAS.com - Singel kolaborasi DJ Steve Aoki dengan BTS, "Waste It On Me", menduduki posisi nomor satu di iTune secara global dan tangga lagu AS.

Pada 26 Oktober pagi, lagu tersebut kali pertama muncul di 66 iTunes Top Songs charts di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Hongkong, Singapura, Filipina, Vietnam, Rusia, Chili, Brasil, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Republik Ceko, Hongaria, Meksiko, Yunani, Bulgaria, Turki, dan Israel.

"Waste It On Me" bahkan mengungguli lagu "Shallow" milik Lady Gaga yang ia nyanyikan bersama Bradley Cooper sebagai soundtrack film A Star is Born. "Shallow" berada di posisi kedua, di bawahnya ada "Money" milik Cardi B.

"Wowwwww nomor #1 di @applemusic tangga lagu utama!! Dan kalian bisa preorder album baruku #NeonFuture3 sekarang dengan singel @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow," tulis Steve Aoki di akun Twitter-nya, @steveaoki.

Selain itu, dalam waktu kurang dari empat jam setelah dirilis, "Waste It On Me" memiliki lebih dari satu juta streams di Spotify. Steve Aoki pun merayakan pencapaian itu di media sosialnya.

"1 juga streams dalam 4 jam pertama!!!! @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow #btsarmy," tulis Aoki.

Aoki dan BTS merilis "Waste It on Me" pada 25 Oktober 2018. Lagu ini akan masuk dalam album batu Aoki berjudul Neon Future III. Singel itu merupakam kolaborasi ketiga mereka setelah remix "MIC Drop" dan "The Truth Untold".

Meski sudah pernah bekerja sama, "Waste It on Me" lebih spesial karena itu adalah singel berbahasa Inggris BTS yang pertama.

Steve Aoki juga mengungkapkan bahwa akan ada video musik untuk lagu tersebut dan akan segera dirilis.

Baca juga: Waste It On Me, Singel Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Dirilis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.