Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Berencana Jenguk Roro Fitria pada Rabu Esok

Kompas.com - 30/10/2018, 17:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu berencana menjenguk artis Roro Fitria yang sedang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ruben akan ke sana pada , Rabu (31/10/2018) esok.

"Aku mau jenguk Kamis sebenernya. Cuma Kamis ternyata ada schedule, jadi minta besok jenguk Roro," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Ruben menuturkan, sebagai rekan yang pernah terlibat dalam satu program acara dengan Roro, dia ingin memberi dukungan.

Baca juga: Ruben Onsu Umumkan Kehamilan Sarwendah Melalui Instagram

"Apalagi sih yang bisa support untuk teman, apalagi sedang susah ya, support aja sih kami datang karena bagaimana pun saya pernah ada program sama Roro," tutur Ruben.

"Waktu dulu Roro awal-awal ada di TV saya ada talkshow sama Roro. Dia juga sempet jadi bintang tamu saya juga, jadi ya saya pengin datang kunjungin," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta kepada Roro terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Putusan itu lebih rendah dari tuntutan jaksa sebesar lima tahun penjara.

Majelis hakim menyatakan Roro terbukti melanggar Pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti 2 gram sabu dari tangan Roro. Namun, hasil tes urine Roro negatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com