Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biby Alraen Bawa Masakannya untuk Disantap Rifky Balweel di Lokasi Shooting

Kompas.com - 01/11/2018, 10:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Biby Alraen tampak menunggu suaminya, Rifqy Balweel, di lokasi shooting sinetron terbarunya yang berjudul Kesempatan Kedua di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

Biby mengatakan, kedatangannya ke lokasi shooting kali ini adalah untuk membawa masakannya untuk disantap Rifky bersama para kru dan pemain sinteron.

"Enggak setiap hari temani shooting. Pas di sinetron ini, cuma hari ini tadi dia (Rifky) request makan siang disiapin buat kru-kru di sini. Jadi datang ke sini buat siapin makanan sekalian nobar episode perdana sinetron Rifky," kata Biby.

Sesuai permintaan Rifky, Biby membawakan menu sederhana yakni sayur asam, jengkol dan ikan asin.

Baca juga: Hari Pertama Menikah, Istri Rifky Balweel Menangis

"Tadi dibawain makanan sesuai request dia dan kru sini, sayur asam, jengkol, ikan asin, dan lain-lain yang pembuat semangat makan siang," ungkap Biby.

Melihat sang suami dan para pemain serta kru lahap menyantap masakannya, Biby pun merasa senang.

"Happy banget, jadi kayak 'Senang enggak sih? Senang enggak sih? Bener enggak sih enak?' 'Beneran, besok bikin lagi ya'. Apalagi kalau dia makannya banyak,"  ujar Biby lagi.

Meski harus memasak lebih banyak lantaran masakannya juga dimakan oleh pemain lain dan kru, Biby tak merasa kerepotan. Ia justru senang melihat hasil jerih payahnya dinikmati.

"Enggak, malah happy banget. Enggak ada kegiatan juga kan, usahain aku ikut Rifky ke lokasi shooting, karena aku bete banget di rumah. Tapi pagi masak dan nyiapin spare agak banyak bawain makanan semua pada makan, happy banget parah," papar Biby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com