Ijab Kabul Irwan Mussry Sempat Diulang karena Ayah Maia Estianty Menangis

Kompas.com - 01/11/2018, 15:37 WIB
Foto pengantin pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram/Irwan MussryFoto pengantin pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya, Harjono Sigit dan Kusthini HS atas doa dan restu atas pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry.

Di akun Instagramnya, @maiaestiantyreal, Maia mengunggah tiga foto saat dirinya memohon restu dari orangtuanya serta momen ijab kabul. Di bawah foto-foto tersebut, Maia menambahkan keterangan.

"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Kamis (1/11/2018).

Baca juga: Maia Estianty Pakai Tiara Pernikahan Buatan Happy Salma

Maia menceritakan bagaimana prosesi ijab kabul harus diulang karena ayahnya, Harjono Sigit, menangis saat menikahkan putrinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat. Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang. Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang. I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world. #happymoments #justmarried #happyparents #happymom #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #photo by : @agrasuseno dan @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Nov 1, 2018 at 12:34am PDT

"Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai melakukan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang," imbuhnya.

Tangisang ayahnya lantas diikuti oleh ibu dan saudara-saudara yang hadir.

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang," tulis Maia lagi.

"I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world. #happymoments #justmarried #happyparents#happymom #maiaestianty #diarymaia#semakintuasemakinbahagia," imbuh Maia.

Sebelumnya Maia Estianty resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti dan juga ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X