Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Syarief Tak Masalah Selalu Dojodoh-jodohkan oleh Penggemar

Kompas.com - 03/11/2018, 14:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku tak masalah dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya setiap kali beradu akting dengan seorang wanita dalam film maupun sinetron yang ia bintangi.

"Jujur sih, kami kan di perfilman ini bukan untuk apa ya. Tapi terserah sih itu kan hak mereka untuk membuat mereka senang," ujar Aliando saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Ali juga tak merasa bahwa kebiasaan penggemar monjodohkan dirinya sebagai sebuah beban.

Baca juga: Aliando Syarief Akui Terlibat Cinta Lokasi dengan Aurora Robero

"Enggak (beban) tuh, itu hak mereka. Mereka punya hati dan pikiran yang kita enggak bisa atur tapi kita mau mendengar atau enggak, ya hak kami juga ngadepin fans," ungkapnya.

Namun, Ali mengimbau para penggemarnya untuk tak menghalangi langkahnya dalam berakting yang telah menjadi hobinya.

"Tapi di sini kebahagiaan kita juga kalau ingin memerankan karakter apapun di film, judul apapun dan jangan pernah ganggu hobi kami. Jadi kami terima saran, tapi bukan berarti diatur," kata Aliando.

Sebelumnya Aliando sempat dijodohkan dengan Prilly Latuconsina yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala. Namun, hubungan spesial itu tak pernah dibenarkan oleh Ali maupun Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com