Aliando Syarief Tak Masalah Selalu Dojodoh-jodohkan oleh Penggemar

Kompas.com - 03/11/2018, 14:48 WIB
Artis peran Aliando Syarie saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aliando Syarie saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku tak masalah dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya setiap kali beradu akting dengan seorang wanita dalam film maupun sinetron yang ia bintangi.

"Jujur sih, kami kan di perfilman ini bukan untuk apa ya. Tapi terserah sih itu kan hak mereka untuk membuat mereka senang," ujar Aliando saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Ali juga tak merasa bahwa kebiasaan penggemar monjodohkan dirinya sebagai sebuah beban.

Baca juga: Aliando Syarief Akui Terlibat Cinta Lokasi dengan Aurora Robero

"Enggak (beban) tuh, itu hak mereka. Mereka punya hati dan pikiran yang kita enggak bisa atur tapi kita mau mendengar atau enggak, ya hak kami juga ngadepin fans," ungkapnya.

Namun, Ali mengimbau para penggemarnya untuk tak menghalangi langkahnya dalam berakting yang telah menjadi hobinya.

"Tapi di sini kebahagiaan kita juga kalau ingin memerankan karakter apapun di film, judul apapun dan jangan pernah ganggu hobi kami. Jadi kami terima saran, tapi bukan berarti diatur," kata Aliando.

Sebelumnya Aliando sempat dijodohkan dengan Prilly Latuconsina yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala. Namun, hubungan spesial itu tak pernah dibenarkan oleh Ali maupun Prilly.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X