Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Pretty Asmara Akan Diberangkatkan ke Lumajang Malam Ini

Kompas.com - 04/11/2018, 14:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah komedian Pretty Asmara akan diberangkat ke Lumajang, Jawa Timur, malam ini, Minggu (4/11/2018), untuk dimakamkan.

Pretty mengembuskan napas terakhir dalam usia 41 di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu pagi pulul 06.00 WIB.

"Saya ikut mandiin tadi. Ini udah ada ambulansnya, mau langsung dibawa ke Lumajang. Bentar lagi dikafanin. Ada satu keluarganya yang datang," kata sahabat Pretty, Ade Nurul, saat ditemui di RS Pengyoman, Minggu siang.

Kerabat Pretty yang lain, Evelin, mengatakan bahwa jenazah Pretty akan diberangkatkan menggunakan pesawat kargo Garuda Indonesia pukul 19.30 WIB.

"Jam setengah delapan malam. Ini mau ke Bandara Cengkareng. Ini udah standby udah mau jalan. Buat Kak Pretty, selamat jalan semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya. Saya teman deket. Dia cuma (mengeluh) sakit pas saya telepon saya beberapa hari lalu," kata Evelin.

Ade sebelumnya mengatakan, ia belum mengetahui pasti lokasi pemakaman Pretty nantinya. Namun, informasi terakhir yang ia dengar dari pihak keluarga, mereka ingin Pretty dibawa ke kampung halamannya di Jawa Timur.

"Kalau untuk pemakaman, kami harus konsultasi sama keluarga. Tapi kayaknya keluarganya minta dibawa ke Jawa. Pretty kan emang orang Lumajang, tapi Jawa-nya yang mana, aku juga belum tahu sih. Tapi katanya mau dibawa ke Jawa," ucap Ade.

Baca juga: Percakapan Terakhir dengan Pretty Asmara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com