Luna Maya Tak Mau Bahas soal Hubungannya dengan Reino Barack

Kompas.com - 06/11/2018, 15:01 WIB
Luna Maya dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanLuna Maya dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya buka-bukaan kepada pembawa acara Boy William soal kisah asmaranya yang kandas dari pengusaha Reino Barack.

Luna mengungkapkan soal hubungannya yang kandas dengan Reino dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!".

Namun, ketika akan digali kembali persoalan tersebut dalam sebuah acara di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018), Luna tidak mau membahas soal hubungan tersebut lagi.

"Kalau masalah pribadi saya enggak mau ya," kata Luna yang dijagi oleh tiga pria tegap dan berbaju batik.

Baca juga: Luna Maya Akui Tak Direstui Orangtua Reino Barack karena Masa Lalunya

"Oke sudah ya, thank you," sambung dia lalu pergi menyudahi wawancara.

Sementara dalam video bersama Boy, Luna mengakui bahwa penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah karena tak kunjung ada restu dari orangtua Reino yang belum menerima masa lalu Luna.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami udah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody knows. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka. 

Baca juga: Masih Ada Cinta dan Rindu di Hati Luna Maya untuk Reino Barack



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X