Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rapper Korea Selatan, Dok2, Dirampok di Los Angeles

Kompas.com - 06/11/2018, 16:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rapper asal Korea Selatan, Lee Joon-Kyung atau dikenal dengan nama panggung Dok2, mengalami kejadian tak mengenakkan di Los Angeles, AS. Pada Selasa (6/11/2018), Dok2 menulis di akun Instagram-nya bahwa ia telah dirampok. 

Dalam tulisannya Dok2 menjelaskan bahwa ketika dia dan manajernya sedang makan malam di Koreatown, Los Angeles, perampok membobol mobilnya dan mencuri serta tas ranselnya.

"Kemarin malam di Seollungtang di Koreatown Los Angeles sekitar pukul tujuh atau setengah delapan malam, pencuri merusak jendela mobil kami dan mencuri tas ransel saya dan manajer saya," tulisnya.

Dia menambahkan bahwa tas ransel tersebut berisi kalung, jam tangan, kamera, dua telepon Korea, bahkan paspornya.

"Di tas itu ada kalungku, jam tangan, kameraku, dua ponsel Korea dan pasporku, semuanya dicuri," tulis Dok2 lagi.

Baca juga: Gedung SM Entertainment Dibobol, Seorang Pria Ditangkap

Dia telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat, namun polisi menyatakan bahwa insiden semacam ini sering terjadi dan justru menyalahkan Dok2 karena meninggalkan barang-barangnya di dalam mobil.

"Kami melaporkan semuanya kepada polisi tetapi mereka mengatakan ini sering terjadi di LA dan baik polisi mau pun petugas keamanan mengatakan, itu adalah kesalahan kami karena meninggalkan tas kami di mobil dan hampir tidak ada harapan untuk menangkap pencuri," tulis Dok2.

"Kami tidak punya pilihan selain meninggalkan tas kami di dalam mobil karena kami mampir untuk makan malam setelah check-in dalam perjalanan ke bandara," tambahnya.

Dok2 juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan jendela sebelah kiri mobil yang ia tumpangi pecah dan pecahannya berserakan di kursi penumpang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com