Penonton Mulai Tukarkan Tiket Konser Guns N' Roses

Kompas.com - 07/11/2018, 21:27 WIB
Suasana penukaran tiket konser Guns N Roses di arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana penukaran tiket konser Guns N Roses di arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penukaran tiket konser Guns N' Roses sudah bisa dilakukan di area Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (7/11/2018) sejak pukul 09.30 WIB.

Dari pantauan Kompas.com di loket tiket, beberapa penonton mulai menukarkan tiket online mereka dengan gelang warna-warni sesuai kelasnya yang bertuliskan "Not in This Lifetime Tour". Gelang tersebut berisi barcode yang akan dipindai saat akan memasuki arena konser esok.

Lina, Oki dan Teta saat menukarkan tiket konser Guns N Roses di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Lina, Oki dan Teta saat menukarkan tiket konser Guns N Roses di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Lina, salah satu penonton yang menukarkan tiketnya mengatakan bahwa ia dan kawan-kawannya menukarkan tiket elektronik pada hari ini agar mereka bisa langsung masuk ke arena GBK pada esok hari.

"Iya biar enggak ngantre. Biar besok tinggal cus masuk," kata Lina saat ditemui di loket tiket.

Baca juga: Siap Hentak Jakarta, Ini 7 Fakta Unik Guns N Roses

Lina mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk bertemu dengan idolanya, Axl Rose dan Slash.

"Kalau aku Slash sama Axl ha-ha-ha.Yang pasti bawa mawar tadi, mawar merah," ujar Lina.

Penukaran tiket pun dirasa cukup mudah bagi Lina.

"Bagus, cepat. Bawa bukti email pembayaran sama SMS langsung ditukerin. Cuma tadi sempat susah (tiket online), biasalah sudah mau terakhir kan," paparnya.

Guns N' Roses akan menggebrak Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018).

Konser tersebut merupakan tur pembuka Guns N' Roses di Asia dan menjadi konser internasional pertama di Stadion Utama GBK setelah direnovasi beberapa waktu lalu.

Band yang terkenal lewat lagu "Sweet Child O'Mine" tersebut membawa formasi klasik yang akan mengguncang panggung Jakarta. Mereka adalah Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bas), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

A Man Called Ahok



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X