Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Deg-degan Jelang Shooting Film Nagabonar Reborn

Kompas.com - 10/11/2018, 15:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengaku deg-degan menjelang kegiatan shooting film Nagabonar Reborn.

"Nagabonar akan shooting sebentar lagi. Jadi Nagabonar-nya, nah itu deg-degan lah saya," kata Gading sambil menepuk-tepuk dadanya saat dijumpai di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

Perasaan tersebut dialami oleh suami dari penyanyi Gisella Anastasia lantaran ini akan menjadi film perang pertamanya di mana dia sebagai pemeran utama. Film pertama Gading sebagai pemeran utama adalah Love For Sale yang bergenre drama-komedi. 

Menurut Gading, sebenarnya proses shooting film Nagabonar sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu untuk pembuatan teaser tanpa keikutsertaannya. Namun, agenda produksi secara keseluruhan diubah lantaran ada beberapa pergantian pemain dan kru.

Baca juga: Film Nagabonar Reborn Akan Diproduksi Mulai Juli Mendatang

"Ada beberapa pergantian pemain dan tim. Kami akan bekerjasama dengan tim yang baru di film ini. Jadi kayaknya Nagabonar yang aslinya akan turun tangan membantu kita," kata Gading.

Yang dimaksud Gading sebagai Nagabonar asli adalah artis peran Deddy Mizwar, yang merupakan pemeran Nagabonar dalam film Nagabonar yang dirilis pada 1987.

Lantas apa yang menjadi pembeda antara Nagabonar 1987 dengan versi terbaru?

"Ada sedikit bedanya dari draft yang terakhir saya baca ada bedanya sedikit. Enggak tahu nanti di lokasi shooting-nya seperti apa. Doain lancar ya," kata Gading.

Film Nagabonar Reborn digarap oleh rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa. Film ini diproduseri juga Darius Sinathrya dan disutradarai oleh Emil Heraldi, yang keduanya pernah bersama-sama menggarap film Night Bus.

Baca juga: Love For Sale, Antarkan Gading Marten Masuk Nominasi FFI 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com