Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Nagabonar Reborn Akan Diproduksi Mulai Juli Mendatang

Kompas.com - 11/06/2018, 12:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Nagabonar Reborn akan memasuki tahap produksi pada Juli dan Agustus di kota Medan dan sekitarnya. Film ini dibintangi oleh Gading Marten dan Citra Kirana.

"Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air," ujar Produser Gempita Tjipta Perkasa Trimedya Panjaitan saat syukuran dimulainya produksi film Nagabonar Reborn di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat Sabtu (9/6/2018).

Trimedya berjanji bahwa film Nagabonar Reborn akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang dirilis pada 1987 silam. Untuk itu produser yang juga dikenal sebagai pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Night Bus, Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton," kata Trimedya.

Baca juga: Djarot Saiful Hidayat Ikut Akting dalam Teaser Film Nagabonar Reborn

Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

"Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya

Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar, mengaku tersanjung. Apalagi ayahnya, aktor senior Roy  Marten, langsung setuju ketika Gading menyampaikan pesan bahwa dia ditawari bermain sebagai Nagabonar.

"Papa langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Om Deddy Mizwar, supaya saya enggak terpengaruh," ujar Gading.

Gading berjanji akan bermain maksimal dan menjadi diri sendiri.

"Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu," kata Gading.

Baca juga: Citra Kirana Melepas Rindu Berakting lewat Nagabonar Reborn

Sementara Citra Kirana mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin.

"Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan diubah total dan dijadikan kekinian dan enggak ada kaitannya sama film Nagabonar yang dulu," ujar Citra Kirana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com