The Moffatts: Jakarta adalah Panggung Reuni Pertama Kami - Kompas.com

The Moffatts: Jakarta adalah Panggung Reuni Pertama Kami

Kompas.com - 10/11/2018, 22:46 WIB
Grup musik asal Kanada, The Moffats tampil perdana di The 90s Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Penampilan tersebut merupakan yang pertama setelah mereka reuni kembali. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Grup musik asal Kanada, The Moffats tampil perdana di The 90s Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Penampilan tersebut merupakan yang pertama setelah mereka reuni kembali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik asal Kanada, The Moffatts tampil perdana di The 90's Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018), penampilan tersebut merupakan yang pertama setelah mereka reuni kembali.

Sebelumnya The Moffatts sempat menyatakan bubar pada tahun 2001 sampai akhirnya bereuni kembali pada tahun ini.

Band yang aktif sejak tahun 1990 ini beranggotakan Scott (vokal, gitar), Clint (bass, vokal), Bob (drum, vokal), dan Dave (keyboard, vokal). Mereka semua berada dalam satu ikatan persaudaraan.

Baca juga: Setelah 18 Tahun Menghilang, The Moffatts Akan Sapa Penggemar di Indonesia

"Senang bisa kembali di atas panggung. Senang bisa manggung lagi. Ini kali pertama kami sepanggung lagi setelah bertahun tahun. Jakarta adalah reuni pertama kami,” ucap Dave di tengah-tengah penampilan.

Setelah itu penampilan dilanjutkan dengan lagu "Girls of My Dreams" yang ada di dalam album Chapter I: A New Beginning yang dirilis pada tahun 1999.

"Kalian menikmati malam ini? Musik 90-an membawa banyak kenangan ya?" ucap Dave usai menyanyikan lagu "Girls of My Dreams".

Secara keseluruhan The Moffatts membawakan 10 lagu, di antaranya adalah "I'll Be There For You", "Here I Am", "Baby Blue", dan "Now and Forever".



Close Ads X