Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta Akan Jalani BAP Senin Depan

Kompas.com - 12/11/2018, 19:02 WIB
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta memberikan tanggapan tentang statusnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Hal itu dikatakan Kriss Hatta saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

"Biasa aja, itu kan bagian dari proses hukum. Setiap orang yang dilaporkan bisa jadi tersangka, naik lagi ke terdakwa," kata Kriss.

Kriss Hatta menyerahkan masalah tersebut kepada tim kuasa hukumnya.

Baca juga: Hilda Vitria dan Billy Syahputra Kunjungi Polda Metro Jaya Saat Kriss Hatta BAP

"Ya biarkan lah lawyer-lawyer-ku yang lagi bekerja keras supaya enggak terjadi hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Indra mengatakan, kabar penerapan Kriss menjadi tersangka telah diinfokan kepadanya sejak Jumat (9/11/2018) lalu. Kriss pun akan menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) Senin pekan depan.

"Kalau masalah kasus penetapan Kriss Hatta jadi tersangka memang kita sudah dikasih tahu sama penyidik tanggal 9 (November) kemarin ya," ujar Indra.

"Untuk BAPnya nanti, sebenarnya hari Rabu, tapi kita resechedule jadi hari Senin minggu depan," imbuhnya.

Baca juga: Kriss Hatta Akan Laporkan Penyebar Surat Penetapan Tersangkanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.