Rossa Ingin Dekat dengan Penggemar di Konser Fantasia with Rossa

Kompas.com - 12/11/2018, 21:49 WIB
Penyanyi Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung tahun 2018 nanti, penyanyi Rossa akan menggelar konsernya yang bertajuk Grand Fantasia with Rossa di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan. Tampil di pergantian tahun, Rossa mengaku telah mempersiapkan penampilan terbaik.

"Pokoknya list lagu kebanyakan lagunya dinyanyiin yang soundtrack sinetron, film, yang suka di-request setiap aku manggung. Ada beberapa lagu yang aku siapin yang bukan lagu aku juga," kata Rossa dalam jumpa pers di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Selain lagu, Rossa juga menyiapkan kostum yang akan disesuaikan dengan tema konser yakni, Fantasia.

Baca juga: Rossa Angkat Bicara soal Kabar Resepsi Maia Estianty-Irwan Mussry di GBK

"Sudah briefing sama Ivan (Gunawan), bajunya Fantasia. Sama stylist aku yang bakal ngelakuin total look-nya seperti apa. Kurang lebih dua sampai tiga baju," ujar dia.

"Selain glamour aku juga pengin intimate. Pengin dekat sama semua meja. Aku bisa cerita. Pengin nyanyi yang bukan cuman konser di atas panggung saja," imbuhnya.

Nantinya, Rossa akan tampil selama dua jam penuh dengan lagu-lagu hits miliknya dan cover lagu hits lainnya.

Rossa akan tampil pada 31 Desember 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB. Konser ini akan dirangkai dengan perayaan pergantian tahun bersama Rossa.

Baca juga: Afgan Kecewa Rossa Tak Bisa Datang Menonton Konsernya di Malaysia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X